Minggu, 13 Desember 2015

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok

Warna Cat Kamar Tidur Minimalis Utama Untuk Cewek Dan Cowok– Untuk memberikan kesan mewah dan indah pada sebuah ruangan harus dilakukan tindakan berupa pewarnaan pada ruangan tersebut salah satunya adalah ruang kamar. Ruang kamar untuk anak pria dan wanita pada umumnya berbeda tergantung selera masing-masing, jika pria biasa lebih suka dengan warna yang menyala seperti merah, maka wanita lebih suka dengan warna-warna yang kalem seperti putih, abu-abu dan biru muda.
Pemilihan warna cat dapat kita sesuaikan sesuai selera, namun terkadang jika tidak sesuai maka akan membuat kamar terlihat kurang bagus dan gelap. Kamar tidur merupakan tempat dimana kita akan beristirahat dan tentunya agar kita bisa beristirahat dengan tenang dan nyaman kita harus bisa membuat warna yang bisa menghilangkan stres dan memberikan kenyamanan.
Permainan Warna Abu-abu

Abu-abu adalah warna yang biasa digunakan untuk setiap ruangan. Abu-abu memiliki kesan natural sehingga dapat dikombinasikan dengan warna apapun seperti desain lantai kayu dan karpet lantai berwarna biru.
Nuansa Beachy Sandy Krem
Pemberian warna krem pada dinding kamar serta ditambah akesoris seperti botol kaca yang berlapis kehidupan laut akan membuat kamar memiliki nuansa yang alami. Bukan hanya itu, anda juga bisa menambahkan karpet oriental agar ketika berjalan kaki anda tidak dingin.
Warna Putih Seperti Kanvas Kosong
Pada umumnya sebuah ruangan memang biasa menggunakan warna-warna natural seperti putih. Warna putih pada dinding memberikan kesan mewah dan elegan. Agar lebih hidup lagi anda bisa memberikan motif pada sprei dan bantal serta langit-langit yang sedikit berkubah agar dapat mendamaikan suasana ketika kita sedang lelah.
Kamar Tidur Bernuansa Pedesaan
Suasana pedesaan seringkali menjadi inspirasi dalam membuat sebuah ruangan salah satunya yaitu kamar tidur. Selain menenangkan, suasana pedesaan juga sangat menyenangkan dan anda bisa memiliki nuansa tersebut yang ada dialam sebuah ruangan.
Demikianlah artikel tentang warna cat kamar tidur minimalis utama untuk cewek dan cowok. Kami harap dari beberapa pilihan warna diatas dapat memberikan inspirasi untuk anda yang ingin membuat kamar tidur minimalis anak anda menjadi lebih indah, nyaman dan menyenangkan.

Incoming search terms:

  • warna cat kamar cewwk
  • desain kamar dg warna kalem abu abu
  • warna cat kamar tidur minimalis
  • warna rumah selera pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar