Sabtu, 12 Desember 2015

Denah Rumah Minimalis Type 36

Denah Rumah Minimalis Type 36 – Sebelum membuat rumah satu hal yang harus dilakukan adalah membuat sebuah konsep atau yang disebut dengan denah. Denah rumah sangat penting agar kita bisa memikirkan seperti apa jadinya rumah yang akan kita buat nanti. Denah rumah ini biasa diperjual belikan para arsitek kepada konsumen yang ingin membuat rumah tentunya dengan biaya yang tidak sedikit. Ada beberapa tipe rumah yang bisa anda buat dan tipe rumah yang saat ini sedang trend adalah rumah minimalis type 36 1 lantai.
Model rumah seperti ini tidak memakan banyak lahan sehingga sangat cocok bagi anda yang memiliki lahan sempit. Meskipun bangunan ini hanya memiliki luas 36 menter persegi tetapi luas tanah tidak mentok 36 meter persegi. Biasanya lebih dari itu seperti 36/60, 36/70 hingga 36/75. Maksud dari pernyataan tersebut adalah bangunan seluas 36 meter persegi dibangun diatas tanah seluas 70 meter persegi karena sisanya nanti bisa kita buat untuk taman atau halaman rumah.

Jika anda seseorang yang sedang kebingungan dalam rencana pembuatan rumah minimalis type 36 1 lantai, maka saat ini anda berada ditempat yang tepat. Kami akan sedikit memberikan solusi kepada anda untuk mengatasi masalah tersebut dan berikut ini ada beberapa contoh denah rumah minimalis type 36 yang bisa menjadi referensi anda dalam membuat rumah minimalis.
Melihat contoh desain rumah diatas mungkin sedikit cocok dengan apa yang sedang anda bayangkan saat ini. Rumah minimalis type 36 1 lantai seperti diatas sudah sangat populer dan seringkali digunakan bagi mereka yang sedang membangun sebuah tempat tinggal yang sederhana.
Banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari membuat rumah minimalis salah satunya kita tidak terlalu cape ketika membersihkannya seperti menyamu dan mengepel. Semoga dari semua denah rumah minimalis type 36 yang kami berikan diatas bisa memberikan sedikit gambaran positif bagi anda seperti apa rumah yang akan anda buat nantinya. Terimakasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar