Kamis, 10 Desember 2015

Ide Desain Rumah Minimalis Terbaru

Rumah menjadi kebutuhan pokok manusia yang sangat penting. Rumah tempat untuk tinggal, melepas lelah dan menghabiskan waktu yang berharga bersama orang tercinta. Saat ini desain rumah yang paling popular adalah desain rumah minimalis. Rumah minimalis mempunyai banyak pilihan desain. Ada yang berdesain modern, klasik, natural dan lain sebagainya. Dengan memilih rumah minimalis, anda bisa mempunyai rumah dengan harga terjangkau tetapi dapat rumah dengan desain yang modern. Ada banyak sekali desain rumah minimalis terbaru yang bisa anda terapkan saat ini. Ada rumah minimalis satu lantai dan ada rumah minimalis 2 lantai.
Rumah Minimalis 1 Lantai
Menentukan ingin membangun rumah minimalis 1 lantai atau 2 lantai sebenarnya ini tergantung dengan kebutuhan dari setiap keluarga. Jika jumlah anggota keluarga anda tidak banyak, membuat rumah minimalis 1 lantai sudah cukup. Anda bisa membuat desain rumah minimalis terbaru yang bergaya lebih modern, walaupun dengan satu lantai. Anda bisa membuat desain yang lebih moder, klasik atau natural. Sesuaikan desain rumah dengan rumah impian anda. Untuk rumah minimalis 1 lantai anda harus bisa mengatur luas dan jumlah ruangan dengan baik. Ini akan berpengaruh dengan desain dari rumah minimalis anda.

Untuk rumah minimalis 1 lantai, anda bisa membuat beberapa ruangan. Anda bisa menggabungkan ruang tamu dengan ruang keluarga, supaya rumah anda terlihat lebih luas. Kemudian 2 kamar, 1 kamar mandi, dapur yang disatukan dengan ruang makan. Jika anda mempunyai rumah minimalis dengan type yang lebih luas, mungkin anda bisa mempunyai 3 kamar tidur. Untuk bagian depan anda bisa membuat halaman yang lebih luas dengan memanfaatkan taman halaman depan. Pada bagian teras, bisa anda gunakan sebagai ruang tamu kedua, Apalagi jika rumah anda terletak di lingkungan yang nyaman dan aman.
Rumah Minimalis 2 Lantai
Sekarang banyak orang yang memilih membuat rumah minimalis 2 lantai. Biaya yang dikeluarkan tidak begitu beda dengan membangun rumah minimalis 1 lantai. Selain itu anda akan mempunyai lebih banyak ruangan yang luas. Desain rumah minimalis terbaru 2 lantai, terkadang lebih menarik dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai. Hal ini dikarenakan anda akan mempunyai teras di bagian atas yang bisa anda desain yang secantik mungkin. Pada bagian atap juga bisa anda desain lebih bagus dibandingkan dengan rumah minimalis 1 lantai.
Untuk ruangan di rumah minimalis 2 lantai, anda bisa membuat ruangan yang lebih banyak. Pada lantai satu anda bisa membuat 1 kamar, 1 kamar mandi, dapur dan ruang tamu. Sedangkan pada lantai 2 bisa membangun 2 kamar tidur, ruang keluarga dan 1 kamar mandi. Pada lantai satu jangan lupa menyisakan sedikit tempat untuk tangga. Pada bagian bawah tangga anda bisa manfaatkan untuk kamar mandi atau ruang penyimpanan. Itulah beberapa ide desain rumah minimalis terbaru yang bisa menjadi inspirasi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar