Senin, 14 Desember 2015

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana

Desain Kamar Mandi Kecil Mungil Minimalis Sederhana – Kamar mandi merupakan ruang pribadi yang perlu kita perhatikan kebersihan dan kenyamanannya. Kebiasaan orang selalu membuat kamar mandi yang terlalu biasa sehingga terkesan kamar mandi merupakan tempat yang jorok dan kerap menimbulkan bau. Untuk mengisi rumah minimalis anda tentu anda juga harus memperhatikan secara detail setiap ruangan rumah mulai dari ruang tamu, kamar, ruang keluarga hingga kamar mandi.
Keberadaan kamar mandi tidak boleh kita anak tirikan dan harus kita manjakan sama seperti ruang-ruang lainnya. Ruangan yang bersih dan nyaman tentu akan mebuatnya enak dipandang dan jika kita memilki kamar mandi yang indah bukan tidak mungkin kita akan lebih betah berlama-lama dikamar mandi. Satu hal yang perlu diketahui bahwa anda harus bisa menempatkan apa yang harus ada dikamar mandi seperti shower, tempat handuk, cermin dll karena itu merupakan modal awal agar kamar mandi anda bisa dibilang layak.

Kamar mandi yang indah tentunya harus memiliki warna yang indah pula. Anda tidak perlu melulu menggunakan warna putih, anda bisa menggunakan warna lain yang cerah untuk ruangan ini misalnya biru muda, hijau, ungu atau yang lainnya. Nah, berikut ini ada beberapa contoh desain kamar mandi yang kecil, mungil, minimalis dan sederhana.
Ada beberapa tips dekorasi kamar mandi agar terlihat lebih luas yaitu letakkan kaca pada dinding kamar mandi anda kemudian beri warna yang cerah dan terang pada keramik baik dinding maupun lantai. Beri warna pada atap plafon misalnya dengan warna putih, pasang lampu yang terang, buat dekor pada dinding dengan bentuk gari, dan beri warna pada bingkai jendela. Dengan begitu maka pemandangan kamar mandi anda akan terlihat lebih luas dan sedikit lega.
Dinding yang diberi cermin akan membuat kesan luas pada kamar mandi selain itu juga akan membuat kamar mandi terlihat mewah dan ekslusif. Dari beberapa contoh desain kamar mandi kecil mungil diatas semoga dapat memberikan inspirasi kepada anda yang ingin membuat kamar mandi dengan desain mewah minimalis. Terimakasih.

Incoming search terms:

  • dekorasi kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar