Rabu, 16 Desember 2015

Kamar Mandi Mungil Nan Cantik untuk Rumah Minimalis

Kamar mandi mungil untuk rumah minimalis tidak harus dibuat dengan model sederhana dan seadanya. Kamar mandi dapat didesain menarik dan unik sesuai dengan tema rumah. Meskipun ruang kamar mandi berukuran kecil, namun bisa disiasati dengan cara yang hemat dan murah agar terlihat nyaman dan lega.
Permasalahan yang terjadi pada perumahan bertipe kecil dan apartemen adalah kamar mandi yang sempit dengan fasilitas terbatas. Hal ini mengurangi kenyamanan saat melakukan aktifitas di kamar mandi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar kamar mandi terlihat cantik dan nyaman. Banyak toko yang menjual aksesoris dan material bangunan yang bagus untuk kamar mandi, seperti keramik, plafon dan cat tembok dengan warna menarik.
Saat ini para desain interior banyak melakukan inovasi dalam mendesain kamar mandi minimalis. Beberapa ide desain bisa diterapkan untuk rumah Anda. Carilah gambar desain kamar mandi yang sesuai selera Anda di internet, kemudian konsultasikan pada tukang bangunan dan survey harga bahan bangunannya. Jika sesuai dengan budget tidak ada salahnya mewujudkan kamar mandi mungil untuk rumah minimalis Anda.

Tips Membuat Kamar Mandi Mungil
Warna cerah. Menggunakan warna cerah pada dinding kamar mandi akan menciptakan suasana nyaman dan tampilan anggun pada kamar mandi. Penggunaan keramik dengan motif bunga kecil atau kombinasi keramik hitam putih juga menarik.
Pengaturan cahaya. Pencahayaan yang baik akan memberikan sentuhan visual pada keseluruhan ruangan kamar mandi. Cahaya yang cukup terang akan menimbulkan kesan ruangan terlihat lebih lega.
Lantai kamar mandi. Usahakan menggunakan warna terang untuk lantai kamar mandi, agar pantulan cahaya dari atas dapat dipendarkan dengan baik yang memberi kesan ruangan menjadi lebih besar.
Efisiensi furniture. Pilihlah furniture yang benar-benar diperlukan demi efisiensi ruangan. Model furniture minimalis adalah pilihan yang tepat. Susun furniture kamar mandi dengan baik agar tidak mengurangi kenyamanan saat beraktifitas dalam kamar mandi.
Demikian tips untuk membuat kamar mandi mungil Anda terlihat cantik dan nyaman digunakan. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda.

Incoming search terms:

  • desain kamar mandi mungil nan cantik terbaru
  • keramik kamar mandi motif bunga
  • ruangan kamar mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar