Jumat, 11 Desember 2015

Desain Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana

Desain Model Kamar Mandi Minimalis Sederhana – Dijaman yang serba modern saat ini semua yang ada harus selalu mengikuti trend yang sedang berkembang agar tidak terlihat kuno atau ketinggalan jaman dan hal ini juga berlaku pada dunia properti. Dunia properti saat ini sudah sangat berkembang dan lebih diminati masyakarat salah satunya adalah rumah minimalis. Desain rumah minimalis sekarang dan jaman dulu tentu jelas berbeda jauh, Rumah minimalis sekarang lebih terlihat apik dan cantik dengan penataan yang rapi akan terlihat layaknya rumah besar yang mewah.
Pemikiran untuk membuat model dari tiap-tiap ruangan yang akan dibuat menjadi hal mendasar yang harus dilakukan agar rumah anda nantinya bisa nyaman anda gunakan setiap hari untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Sebuah ruang yang terbilang sangat vital namun harus mendapatkan perhatian khusus adalah kamar mandi. Kamar mandi untuk sebuah rumah minimalis harus benar-benar bersih, indah dan tertata rapi.
Nah, bagi anda yang sedang mencari model kamar mandi minimalis yang bagus? Disini kami memiliki beberapa tips untuk mewujudkan keinginan tersebut.

1. Peletakkan Wastafel Pada Bagian Sudut
Setiap ruangan pasti memiliki sebuah sudut dan di kamar mandi yang minimalis ini anda dapat memanfaatkan ruang sudut tersebut menjadi lebih fungsional lagi yaitu sebagai tempat untuk meletakkan wastafel guna menghemat lahan.
2. Bedakan Area Basah Dan Kering
Buat sebuah pemisah pada kamar mandi untuk membedakan antara ruang basah dan ruang kering misalnya menggunakan kaca agar terlihat lebih indah dan cantik.
3. Berikan Kesan Yang Natural
Anda bisa membuat kamar mandi dengan desain yang natural serta pencahayaan yang maksimal. Anda bisa meletakkan tanaman hias pada ruang kamar mandi dan anda juga bisa menggunakan parket kayu sebagai alas dikamar mandi agar terlihat lebih natural/
4. Beri Warna Yang Cerah
Pemberian warna menjadi hal mendasar untuk membuat suatu ruangan terlihat lebih cantik. Bukan dari warna tembok saja tetapi juga pada warna perabotan yang digunakan misalnya pada penggunaan handuk yang berwarna warni namun tetap disesuaikan dengan ruangan agar warnanya menyatu.
Demikianlah desain model kamar mandi minimalis sederhana yang bisa kami berikan sebagai bahan pertimbangan dan masukan bagi anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar