Minggu, 06 Desember 2015

Desain Rumah 2 Lantai Dengan Konsep Rumah Minimalis

Memiliki rumah sendiri untuk hidup bersama keluarga tentu menjadi dambaan setiap orang. Di mana memang memiliki rumah itu menjadi sangat penting bagi setiap keluarga, sehingga tidak harus menumpang dengan orang tua. Rumah minimalis pun terkadang menjadi salah satu pilihan bagi setiap keluarga yang menginginkan untuk memiliki rumah sendiri. Nah, dalam pendirian rumah yang cukup minimalis tidak selamanya terkesan sempit dan sesak karena penuh dengan berbagai macam barang. Lalu gimana cara menjadi rumah yang minimalis itu agar tidak sempit??. Iya, mendesainnya dengan 2 lantai-pun bisa menjadi solusinya. Nah untuk itu di sini kami akan mengulas tentang desain rumah 2 lantai dengan konsep minimalis.
Seiring dengan berjalannya waktu, kini model rumah memiliki beraneka ragam variasi dan gaya. Mulai dari yang sederhana, modern hingga mewah semuanya tersedia, yang mana sekarang calon pemilik rumah tinggal menentukan mana yang sesuai dengan selera maupun anggaran dari calon pemilik. Yang terkadang menjadi salah satu permasalahan sebenarnya adalah pada luas lahan yang akan dibanguni rumah. Apalagi di perkotaan sudah dipastikan lahannya sempit-sempit tetapi harganya sangat mahal sekali. Nah, oleh karena itu tidak heran jika mereka tetap mengambil lahan tersebut namun didesain dengan model dua lantai.

Rumah minimalis dengan desain rumah 2 lantai ini juga cukup menarik. Kenapa seperti demikian??, karena dengan dibuatnya 2 lantai, maka secara otomatis rumah minimalis anda tidak terlalu sempit dan memiliki banyak ruangan. Berbeda jika anda membangun rumah minimalis dengan hanya menggunakan satu lantai. Karena pasti semua barang maupun aktivitas hanya terpusat di lantai satu. Sedangkan jika memiliki dua lantai, maka anda pun lebih enak untuk membagi ruangannya. Di samping itu juga bisa menjadikan rumah tidak terlalu monoton dan bosan untuk disinggahi.
Rumah klasik dengan desain 2 lantai
Untuk pemilihan type anda pun bisa memilih sesuai dengan keinginan dan selera yang anda miliki. Namun pada umumnya pada desain rumah 2 lantai ini menerapkan rumah dengan gaya klasik. Lalu seperti apa sih, sebenarnya bentuk rumah gaya klasik tersebut??. Biasanya untuk rumah gaya klasik adalah ini memiliki khas dengan tiang yang cukup besar, karena memang difungsikan sebagai alat penyangga. Di samping itu juga memakai pewarnaan dengan cat warna putih atau krem, sehingga kebanyakan orang menyebutnya sebagai rumah klasik ala eropa.
Nah, sedangkan untuk ukurannya desain rumah 2 lantai ini hampir sama dengan rumah type 36. Namun tidak menutup kemungkinan rumah dengan type-type yang lain juga bisa diterapkan dalam pendirian rumah dengan menggunakan dua lantai. Nah, bagi anda yang sedang mengimpikan untuk memiliki rumah sendiri, semoga segera terwujud. Dan artikel ini semoga bermanfaat.

Incoming search terms:

  • www model rumah klasik 2 lantai com
  • contoh rumah 2 lantai berwarna putih dan seluruh ruangannya
  • model rumah di singgahi 2 orang
  • model rumah klasik 2 lantai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar