Sabtu, 05 Desember 2015

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis

Pada saat ini banyak desain rumah yang dibuat dengan lantai dua. Tempat tinggal ini tidak hanya di kota-kota saja tetapi trend rumah bertingkat ini juga sudah banyak ditemukan di desa-desa dan di kampung-kampung, hanya saja jumlahnya masih relatif sedikit, tidak sebanyak di kota. Barangkali pembuatan rumah bertingkat ini karena ingin menujukkan kegagahannya dan kemewahannya. Untuk rumah minimalis atau rumah sederhana, saat ini sudah banyak didesain dengan 2 lantai. Desain rumah 2 lantai minimalis tersebut dimaksudkan tak hanya untuk menunjukkan kegagahan dan kemewahannya namun juga didorong oleh faktor lahan yang terbatas adanya.
Memang jika diamati dan diperhatikan desain rumah 2 lantai minimalis akan terlihat lebih gagah dan mewah dibanding dengan rumah umumnya yang tidak dibuat dengan 2 lantai. Walaupun sebetulnya untuk urusan lebar dan luas rumah amat terbatas. Bagi anda yang memiliki keluarga banyak rumah minimalis dengan 2 lantai ini bisa menjadi pilihan untuk tempat tinggal keluarga anda. Jika ini diwujudkan pastinya isteri dan anak-anak anda akan merasa senang sekali karena akan memiliki tempat tinggal sendiri yang baru.

Membuat Desain rumah 2 Lantai Minimalis
Setelah merasa mantap dengan konsep desain rumah 2 lantai minimalis ini maka saatnya anda merancang untuk mewujudkannya. Desain rumah 2 lantai minimalisini dapat dimiliki secara kredit, tunai, atau membuat sendiri. Semua pilihan itu ada konsekuensinya sendiri-sendiri. Jika membeli langsung rumah anda akan cepat dihuni. Namun jika membuat sendiri maka anda harus menunggu beberapa bulan untuk bisa menempatinya. Mau pilih yang mana?? Untuk urusan ini sebaiknya dimusyawarahkan dengan keluarga, utamanya sang isteri.
Ketika akan membuat desain rumah 2 lantai minimalis anda perlu melihat-lihat gambar-gambar tentang model dan bentuk rumah tersebut untuk memberi pandangan dan inspirasi tentang model dan bentuk desain rumah 2 lantai minimalis yang sudah ada. Bisa melihat pada rumah-rumah yang didesain dengan 2 lantai berukuran minimalis yang ada di sekitar tempat tinggal atau tempat kerja anda. Akan tetapi jika tidak ada anda bisa melihat-lihat di internet. Dengan kemajuan internet sekarang ini anda bisa melihat berbagai macam jenis model dan bentuk gambar model desain rumah 2 lantai minimalis. Pilihlah gambar dan bentuk yang anda sukai untuk anda terapkan pada rumah yang akan dibuatnya nanti.
Saat ini desain rumah minimalis 2 lantai sudah banyak yang diperjualkan oleh para pengusaha property dan rumah. Jika kita lihat bangunan desain rumah minimalis 2 lantai yang mereka jual sangat bagus-bagus dan mewah. Meskipun pada kenyataannya minimalis ukurannya namun tidak menampakkan kesan bahwa rumah itu minimalis. Harga dari rumah minimalis 2 lantai ini pun terjangkau, kisaran dua ratusan juta rupiah. Jika memang anda mau memiliki dengan membeli anda bisa mencari pihak yang menjual rumah model ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar