Rabu, 16 Desember 2015

Batu Alam Kamar Mandi

Perpaduan batu alam kamar mandi sangat unik, saat ini rumah dengan desain minimalis menjadi idaman banyak orang. Bisa dibilang, jika rumah minimalis ini merupakan desain rumah yang paling populer. Bahkan, beberapa perumahan yang menggunakan konsep desain seperti ini langsung ludes terjual. Maka dari itu, sangatlah beruntung bagi anda yang sudah memiliki rumah minimais. Setiap rumah pasti memiliki beberapa ruangan di dalamnya, salah satu ruangan yang wajib ada yaitu ruangan untuk kamar mandi.
Apa jadinya jika kamar mandi tidak ada batu alam kamar mandi ? Pastinya anda akan kebingungan ketika ingin mandi, apalagi pada saat ingin buang air. Supaya kamar mandi di rumah anda terasa lebih nyaman dan alami maka anda bisa menggunakan perpaduan batu alam di dalamnya. Dengan adanya perpaduan batu alam ini maka suasana di kamar mandi terasa seperti di resort.

Perpaduan Batu Alam di Dalam Kamar Mandi


Memasang Batu Alam di Kamar Mandi
Untuk pemasangan batu alam sebenarnya tidak terlalu sulit. Namun, anda harus mengukur terlebih dahulu ukuran keliling kamar mandi. Sehingga nantinya, anda tidak kesulitan pada saat pemasangan batu alam tersebut. Ada berbagai tipe jenis batu alam yang bisa anda pasang pada bagian lantai dan dinding kamar mandi anda. Pilihlah tipe batu alam yang permukaannya yang halus untuk bagian dindingnya. Sedangkan untuk bagian lantai, pilihlah yang permukannya agak kasar sehingga tidak terlalu licin jika bagian lantainya terkena air.
Pemasangan batu alam pada dinding dan lantai tidak terlalu sulit, sama saja seperti anda memasang keramik. Namun, ukuran setiap sambungan pada batu alam memang harus sesuai dan pas sehingga setiap bagian bisa menempel dengan rapat.
Pewarnaan Batu Alam
Supaya warna batu lebih terlihat tajam, anda bisa menggunakan cat khusus untuk batu alam. Selain itu, anda juga bisa menambahkan lukisan pada batu alam kamar mandi tersebut agar terlihat lebih menarik. Bahkan, ada juga loh yang mengukir batu alam dengan tema pantai lalu dipasang di dinding kamar mandi lalu diberikan warna yang beraneka ragam sehingga terlihat sangat natural dan indah.
Pemilihan Furniture pada Kamar Mandi
Karena menggunakan batu alam untuk bagian dinding dan lantainya, maka anda bisa memilih furniture yang memiliki konsep alami seperti kendi, shower dari bamboo, dan lainnya. Namun, bisa juga loh konsep perpaduan batu alam ini anda gabungkan dengan konsep modern, sehingga anda bisa menambahkan shower dan kaca pembatas di dalam kamar mandi. Selain itu, anda juga bisa membuat bak mandi menggunakan batu alami ini loh.
Perpaduan Batu Alam dengan Marmer
Nah…untuk anda yang memiliki rumah yang mewah, maka anda bisa membuat desain kamar mandi di rumah mewah anda dengan memadukan batu alam dengan marmer pada bagian dinding, wastafel, dan juga atapnya.
Perpaduan batu alam di Dalam kamar mandi bisa memberikan kesejukan dan kenyamanan tersendiri di kamar mandi rumah anda. Anda bisa mengembangkan ide perpaduan batu alam lainnya sesuai dengan kreatifitas yang anda miliki.

Incoming search terms:

  • desain kamar mandi batu alam
  • batu alam untuk kamar mandi
  • desain kamar mandi dari batu alam
  • desain kamar mandi minimalis batu alam
  • kamar mandi unik dari batu alam
  • keramik kamar mandi batu alam
  • membuat kamar mandi menggunakan batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar