Rabu, 02 Desember 2015

Menata Desain Interior Rumah Mewah Yang Elegan

Rumah mewah barangkali menjadi impian banyak orang. siapa yang tidak ingin tinggal di sebuah rumah mewah yang memiliki segala macam fasilitas ? oleh karena itu kini kita melihat banyak berdiri rumah mewah di kota kota besar. Rumah mewah tentunya tidak akan terlepas dari penataan interior yang juga memukau. Desain interior rumah mewah tidak dikerjakan asal asalan. Pengerjaan interior rumah mewah membutuhkan ketelatenan serta cita rasa yang tinggi. Anda juga bisa mengubah tampilan rumah anda nampak mewah dengan tips berikut
Trik menata Interior rumah agar terlihat mewah
Jika anda ingin memiliki rumah mewah, anda bisa mengutak atik agar rumah minimalis anda terlihat mewah layaknya sebuah hotel atau rumah mewah. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menata bagian interior rumah minimalis anda menjadi terlihat mewah namun tetap elegan. rumah mewah tidak selalu dilihat dari bentuk dan ukuran yang besar dan megah. Anda bisa menyiasatinya dengan memberikan kesan nuansa kemewahan atau glamour pada rumah anda.

Desain interior rumah mewah banyak menggunakan warna serta hiasan yang memberikan kesan mewah. Jika anda memiliki ruangan minimalis dan ingin anda jadikan terlihat mewah, anda bisa merubah dekorasinya. Anda bisa menambahkan hiasan seperti kelambu yang berwarna emas atau pilihan sofa dengan warna hangat seperti cream dengan pallet emas. Hiasan ruangan seperti patang dengan warna silver ataupun menggunakan lampu hias yang terlihat mewah bisa di lakukan untuk memberikan kesan glamour.
Namun anda jangan salah dalam menata interior rumah minimalis, rumah minimalis yang memiliki ruangan tak seluas ruangan rumah mewah, maka perlu kreatif dalam menatanya. Desain interior rumah mewah menggunakan banyak ornamen dan menggunakan warna-warna mewah sedang rumah minimalis menggunakan desain simple, sehingga untuk memberikan kesan mewah pada rumah minimalis anda hanya perlu fokus pada satu poin. Misalnya hanya dengan menghadirkan lampu mewah atau membuat dekorasi ruangan dengan hiasan yang terlihat mewah. Dengan langkah seperti ini rumah minimalis anda sudah terlihat mewah.
Cara lain untuk membuat desain interior rumah mewah pada rumah minimalis adalah dengan menggunakan elemen kaca serta besi. Kedua elemen tersebut bisa memberikan sentuhan modern dan mewah. Anda bisa mengganti tembok untuk ruang keluarga atau makan dengan kaca kaca yang tembus pandang. Hiasan dengan material metal juga bisa menambah elegan. selain itu nuansa mewah bisa diciptakan dari pemilihan warna cat dinding seperti putih tulang, cream dan dipadu dengan gaya model victorian. Gaya victorial bisa anda tonjolkan dengan menggunakan sofa dengan model era victoria yang berukir dan motif.dengan sentuhan minimalis seperti itu, anda tak perlu khawatir rumah minimalis anda tidak bisa terlihat mewah.

Incoming search terms:

  • desain rumah mewah dan megah berwarna emas
  • rumah mewah dan elegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar