Senin, 14 Desember 2015

Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Dengan Batu Alam

Desain Kamar Mandi Minimalis Nuansa Alam Dengan Batu Alam – Ada berbagai jenis desain kamar mandi yang belakangan ini menjadi trend dan banyak digunakan orang-orang sebagai contoh untuk mendesain kamar mandi yang mereka miliki salah satunya dengan membuat kamar mandi yang memiliki nuansa alam. Untuk dapat memberikan nuansa alam tentu kita juga membutuhkan beberapa material seperti batu alam dan pohon-pohon kecil sebagai hiasan di kamar mandi agar nuansa alamnya terlihat lebih hidup.
Selain kedua benda tiatas anda juga harus bisa mencocokkan mana yang kiranya cocok untuk kamar mandi anda dan mana yang tidak. Kamar mandi minimalis tentunya memiliki ruang yang cukup sempit sehingga anda tidak boleh menggunakan hiasan yang telalu besar karena akan memakan ruang yang cukup banyak sehingga kamar mandi akan terlihat lebih sempit. Selain itu, corak dan warna juga harus anda perhatikan agar nuansa alamnya dapat terlihat lebih nyata.

Selera orang memang berbeda-beda, banyak yang suka dengan kamar mandi yang terlihat mewah namun tak jarang pula yang ingin agar kamar mandinya terlihat lebih natural dan alami. Berikut ini ada beberapa contoh desain kamar mandi minimalis nuansa alam yang bisa anda gunakan sebagai contoh untuk mendesain kamar mandi anda tentunya dengan beberapa fasilitas yang harus ada di kamar mandi seperti shower, tempat handuk, closet duduk yang nyaman dan cermin.
Bukan hanya penggunaan dinding saja yang harus terkesan alami tetapi pada lantai juga anda harus memberikan kesan natural salah satunya anda bisa menggunakan lantai yang bernuansa kayu yang kemudian ditambahkan dengan pot kecil yang teradapat pohon bambu mini pada bagian sudut ruangan.
Demikian beberapa contoh tampilan kamar mandi yang memiliki nuansa alami. Semoga dari gambar diatas dapat memberikan inspirasi yang penuh imajinasi. Jika ada rekan atau saudara anda yang tengah membuat rumah anda bisa memberikan desain diatas untuk diaplikasikan pada rumah yang dimilikinya. Terimakasih.

Incoming search terms:

  • ##########################
  • kamar mandi minimalis dan natural
  • membuat ruang tamu nuansa alam
  • merancang desain kamar mandi bernuansa alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar