Minggu, 13 Desember 2015

Dapur Minimalis Sederhana

Dapur Minimalis Sederhana – Tidak ada sebuah rumah yang tidak memiliki ruang dapur karena dapur merupakan ruangan yang biasa kita gunakan untuk memasak dan mengolah makanan bahkan seringkali digunakan sebagai ruang untuk makan. Ruang dapur yang terkesan biasa saja pastinya belum memenuhi standard sebagai rumah sehat yagn ramah lingkungan. Ada beberapa aspek yang harus dipenuhi untuk memenuhi standard tersebut salah satunya adalah aspek kebersihan dan tata letak ruangan.
Perkembangan jaman yang semakin maju saat ini membuat perubahan gaya hidup seseorang menjadi lebih tinggi. Tentu sangat berbeda dengan jaman dulu, jika jaman dulu untuk memasak saja kita menggunakan tungku, sekarang mungkin sudah sangat berbeda namun kita dituntut untuk mengikuti trend masakini agar kita bisa memiliki desain dapur minimalis yang mungil dan cantik. Salah satu cara yang paling sering digunakan pada desain arsitektur dapur yaitu dengan menggunakan kitchen set.

Penggunaan kitchen set ini sangat bermanfaat untuk memperindah ruangan dapur serta membuat dapur terkesan lebih luas meskipun ruangannya cukup terbatas. Saat ini kithcen set sering kita jumpai pada rumah-rumah mewah ataupun rumah minimalis yang ada dan kita bisa mencontoh salah satu dari rumah tersebut untuk kita terapkan pada dapur rumah kita. Disini kami memiliki beberapa desain gambar dapur minimalis yang mungil nan cantik, barangkali dapat memberikan inspirasi yang positif bagi anda.
Sebuah dapur akan terlihat lebih cantik jika memiliki pencahayaan yang cukup. Beri sebuah ventilasi yang besar pada dapur anda agar dapur mendapatkan cahaya cukup. Selain itu, pada pewarnaan juga harus menggunakan warna-warna yang cerah namun tidak terlalu ramai karena akan memberikan kesan sempit pada ruangan tersebut.
Seperti pada gambar diatas, meskipun ruang dapur terbilang sempit namun tampak terlihat luas dengan pencahayaan yang penuh dan tentunya akan membuat anda semakin betah mengolah makanan didapur seperti ini.
Semoga dari beberapa desain dapur minimalis sederhana diatas dapat menginspirasikan anda untuk membuat seperti salah satu yang telah kami tentukan diatas dan selebihnya silahkan anda berekspesi sesuai kemampuan dan selera masing-masing. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar