Sabtu, 12 Desember 2015

Contoh Desain Rumah Minimalis Terpopular

Dari tahun ke tahun kebutuhan hunian rumah semakin meningkat tajam. Ini dapat dibuktikan dari semakin banyaknya perumahan yang di bangun. Entah di daerah perkotaan atau kota-kota yang masih berkembang. Harga KPR saja sekarang melonjak sangat tinggi. Dengan harga yang semakin tinggi, membuat sebagian orang memilih untuk membangun rumah sendiri. Mungkin dengan membangun rumah sendiri, akan lebih bisa menghemat biaya dan mempunyai desain sesuai dengan keinginan. Ketika ingin membangun rumah, anda pasti membutuhkancontoh desain rumah minimalis yang ingin anda buat. Berikut ini saya akan berikan beberapa contoh rumah minimalis yang sedang popular.
Desain Rumah Minimalis Modern
Contoh desain rumah minimalis modern sebenarnya sudah sangat banyak sekali. Sebagian besar model perumahan sekarang ini, menganut desain rumah minimalis modern. Desain ini mempunyai gaya yang simple tetapi terkesan lebih modern. Pada bagian depan terdapat pilar minimalis. Selain itu bagian atap mempunyai desain atap campuran. Jadi bukan hanya atap miring saja seperti desain rumah normal lainnya. Pada halaman depan mempunyai desain yang lebih natural dengan bagian teras depan terkesan modern dan di tambah dengan paduan warna cat dinding yang cerah.

Desain Rumah Minimalis Mewah
Mungkin anda yang ingin mempunyai rumah mewah, tetapi tidak memiliki dana yang banyak. Anda bisa mencoba membuat rumah minimalis dengan desain rumah mewah. Desain rumah minimalis seperti ini sedang banyak dikembangkan oleh para arsitektur rumah. Jadi desain rumah mempunyai ukiran-ukiran dan pilar seperti rumah mewah. Tetapi mungkin agak sulit membuat rumah minimalis dengan desain mewah pada rumah minimalis type 36. Paling tidak mempunyai ukuran ruangan yang sedikit lebih besar. Sehingga desain rumah mewahnya akan lebih terlihat.
Desain Rumah Minimalis Natural
Rumah natural yang masih terlihat alami, saat ini masih menjadi contoh desain rumah minimalis yang banyak diminati. Walaupun desain rumah minimalis seperti ini sudah ada sejak dulu, tetapi tetap banyak penggemarnya. Rumah minimalis natural mempunyai halaman yang lebih luas. Biasanya pada bagian desain ekteriornya terdapat perpaduan dengan batu alam. Batu alam ini bisa diletakkan di pagar rumah atau di sepanjang jalan menuju ke depan rumah. Ini akan membuat rumah minimalis anda terlihat lebih alami dan natural. Tidak ada salahnya di banyaknya rumah minimalis modern, anda membuat rumah minimalis dengan gaya natural.
Itulah beberapa contoh desain rumah minimalis yang bisa anda gunakan. Desain tersebut tidak bisa anda contoh secara keseluruhan. Terkadang setiap orang mempunyai gaya desain rumah yang berbeda-beda. Jadi ketika ingin membangun rumah sendiri, lebih baik kreatifitaskan ide-ide anda. Buatlah rumah yang berbeda dari yang lainnya. Ini akan membuat rumah anda menjadi lebih unik dan menarik. Itulah salah satu keuntungan membuat rumah sendiri dibandingkan membeli rumah. Jika membeli rumah, anda akan mempunyai desain yang sama dengan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar