Sabtu, 19 Desember 2015

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Setiap orang pastinya ingin memiliki desain rumah minimalis 2 lantairumah sendiri. Yupss…dengan memiliki rumah sendiri tentunya anda tidak perlu memikirkan bayaran bulanan seperti pada saat mengontrak rumah. Sekarang ini sudah banyak model rumah yang modern dan bagus dengan harga yang tidak terlalu rumah. Salah satu model rumah yang paling diminati banyak orang saat ini yaitu model rumah minimalis 2 lantai. Bisa dibilang jika model rumah ini memiliki lahan yang tidak terlalu luas tetapi bentuk rumahnya sangat modern dan elegan.
Sebenarnya, untuk membuat desain rumah minimalis 2 lantai tidak terlalu sulit, anda juga tidak perlu menyewa interior designer. Anda bisa melihat berbagai macam contoh dan ide desain rumah dari internet, kemudian anda aplikasikan untuk desain rumah anda. Jika anda ingin sekali membuat desain untuk rumah minimalis dengan 2 lantai, sebaiknya anda simak ulasannya berikut ini :
Lantai 1 Rumah

Untuk lantai 1, terdapat ruangan inti atau ruangan yang sangat penting di dalam rumah yaitu ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, kamar tidur dan kamar mandi. Nah… ketiga ruangan ini harus diatur jarak dan juga tata ruangnya agar lebih rapih dan enak dilihat.
Bagian ruang tamu bisa anda berikan warna cat yang cerah seperti hijau muda, biru, dan putih. Dengan warna yang cerah maka suasana di ruang tamu menjadi lebih akrab dan juga lebih menyenangkan. Tamu yang datang ke rumah anda pun menjadi lebih nyaman. Selain itu, anda juga bisa meletakkan beberapa pajangan di dalam ruang tamu seperti vas bunga, lukisan dan lainnya.
Sedangkan untuk ruang keluarga, anda bisa memberikan warna yang netral seperti warna putih dan abu-abu. Warna ini bisa memberikan kehangatan pada ruang keluarga anda. Selain itu, anda juga bisa memasang karpet diatas lantai disertai dengan bantal kecil untuk bersantai.
Untuk kamar mandi, sebaiknya berada di sudut ruangan atau terpisah dari ruangan lainnya. Hal ini bertujuan agar anda ataupun tamu anda yang datang ke rumah tidak merasa risih jika ingin ke kamar mandi. Berikan pencahayaan yang terang di dalam kamar mandi supaya terhindar dari kesan yang menyeramkan.
Sedangkan untuk kamar tidur anda bisa memasang spring bed yang berukuran agak lebar dan diletakkan di bagian tengah kamar lalu dirapatkan ke dinding kamar tidur anda. Berikan jarak untuk setiap furniture yang ada di kamar anda supaya kamar tidur tidak terlalu sempit.
Lantai 2 Rumah
Pada bagian lantai 2 rumah biasanya digunakan untuk berbagai aktifitas yang lebih santai. Anda bisa merombak teras lantai 2 menjadi sebuah taman kecil, kemudian anda juga bisa meletakkan ayunan untuk bersantai.
Sedangkan ruangan lainnya bisa anda fungsikan untuk kamar tidur anak, kamar pembantu, bisa juga untuk ruangan olahraga.
Silakan anda kembangkan sendiri desain rumah minimalis 2 lantai sesuai dengan kreatifitas yang anda miliki. Simak terus artikel menarik lainnya yang berhubungan dengan desain rumah, jangan sampai ketinggalan ya.

Incoming search terms:

  • rumah minimalis 2 lantai
  • desain rumah minimalis 2 lantai
  • rumah minimalis lantai 2
  • desain rumah tingkat 2
  • Gambar rumah 2 lantai
  • desain rumah tingkat minimalis
  • model rumah tinngkat minimmaliss
  • model rumah minimalis tingkat
  • model teras rumah minimalis lantai 2
  • rmh 2 tingkat huk minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar