Minggu, 13 Desember 2015

Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah

Desain Ruang Tamu Minimalis Mewah – Dalam sebuah rumah, ruang tamu menjadi tempat yang wajib ada karena ditempat ini kita dapat menjamu tamu yang datang untuk berkunjung. Ruang tamu seringkali dikunjungi orang lain sehingga kita harus cerdas yaitu dengan memberikan pemandangan yang indah pada ruang tamu. Lalu bagaimana jika kita memiliki ruang tamu yang sempit dan minimalis? Itu bukan menjadi masalah asalkan kita tahu bagaimana penempatan yang benar.
Akhir-akhir ini rumah minimalis memang kerap menjadi pilihan banyak orang, selain menghemat biaya, rumah minimalis terkesan lebih mungil dan menyenangkan terlebih jika kita hidup bersama keluarga kecil yaitu istri dan dua orang anak tentu dengan rumah minimalis suasana akan lebih hangat. Mendesain ruang tamu tidaklah harus mahal, asalkan tidak berlebihan maka ruang tamu yang anda miliki akan terkesan lebih mewah dan elegan.

Sebelum anda memebrikan ornamen pada ruang tamu anda harus lebih dulu menentukan konsep seperti apa yang ingin anda terapkan. Untuk masalah pewarnaan, kami sarankan kepada anda untuk tidak memberikan banyak pilihan warna karena hal tersebu justru akan membuat ruangan terlihat lebih sempit. Anda cukup memberikan beberapa ornamen atau aksesoris modern seperti guci, lukisan dan ukir-ukiran kayu jepara tentu akan menambah kesan klasik.
Ada beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk mendesain ruang tamu minimalis agar terlihat mewah yaitu anda harus bisa memilih furniture yang tepat. Furniture sangat penting untuk memberikan kesan bahwa ruangan tersebut terlihat mewah meskipun kecil. Kemewahan yang ada tidaklah harus mahal, melainkan kemewahan tersebut harus berasal dari ke kreatifan kita.
Bagaimana dengan desain dan konsep tentang desain ruang tamu minimalis mewah diatas? Semoga apa yang telah anda lihat bisa menginspirasi anda untuk berimajinasi secara penuh pada ruangan yang akan rubah itu. Ruang tamu yang indah akan mencerminkan kepribarian pemiliknya dan meskipun ruang tamu anda terbilang sempit bukan berarti anda tidak bisa memiliki ruang tamu yang terlihat indah dan mewah. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar