Jumat, 18 Desember 2015

Desain Kamar Mandi agar Menjadi Lebih Nyaman

Rumah yang indah dan nyaman tentunya akan terasa ada yang kurang jika tidak ada kamar mandi di dalamnya. Kamar mandi merupakan ruangan yang paling penting di dalam rumah. Coba deh, anda bayangkan jika rumah anda tidak memiliki kamar mandi, kalau lagi kebelet pastinya akan terasa sengsara banget tuh…hehe. Selain itu, sebaiknya desain kamar mandi dibuat sebagus mungkin sehingga kamar mandi anda terasa lebih nyaman dan terhindar dari kesan yang menyeramkan.
Sebenarnya tidak sulit untuk membuat desain kamar mandi, saat ini sudah banyak contoh desain kamar mandi yang betebaran di dunia maya. Anda tinggal ambil contohnya kemudian modifikasi sesuai dengan keinginan anda. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa informasi mengenai tips membuat desain kamar mandi dengan ide yang kreatif dan menarik, silakan disimak ya :

Ide Kreatif Desain Kamar Mandi agar Menjadi Lebih Nyaman


Desain Kamar Mandi Ruang Angkasa
Apa yang terjadi jika suasana ruang angkasa ada di dalam kamar mandi anda? tentunya sangat menyenangkan. Anda bisa menerapkan konsep desain luar angkasa di kamar mandi. Anda bisa membuat lukisan mural ruang angkasa di kamar mandi rumah anda. Selan itu, anda juga bisa memasang pajangan yang bernuansa ruang angkasa seperti lukisan apolo, pajangan berbentuk bulan dan lainnya.
Memasang Lampu Disko
Siapa Bilang kamar mandi merupakan tempat yang menyeramkan. Anda bisa memasang lampu disko atau lampu kerlap-kerlip sehingga suasana di dalam kamar mandi menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, dengan memasang lampu disko suasana mandi anda menjadi terasa lebih menyenangkan, betul kan.
Meletakkan Batu Pijat
Cara lainnya yang bisa anda lakukan yaitu memasang batu pijat pada lantai kamar mandi anda. Namun, cukup dipasang pada lantai di depan pintu kamar mandi saja. Dengan adanya batu pijat ini maka kaki anda akan terasa seperti direfleksi sehingga menjadi lebih rileks. Selain itu, anda juga bisa memasang batu pijat disisi kamar mandi anda.
Shower dari Bambu
Kamar mandi dengan shower di dalamnya memang sudah terbiasa. Namun, shower yang terbuat dari bambu tentu bisa menjadi keunikan tersendiri untuk anda. Yupss.. anda bisa membuat sendiri shower dari bambu sehingga nantinya suasana di dalam kamar mandi anda terkesan lebih alami. Anda bisa mengambil contoh gambarnya dari internet.
Memasang Batu Alam
Susunan batu alam yang dipasang di kamar mandi bisa menambah kesan yang natural di dalam kamar mandi anda. Pasanglah batu alam di bagian dinding kamar mandi pada setiap sisisnya. Selain itu, anda juga bisa menambahkan kendi atau guci yang terbuat dari tanah liat sebagai penampung air agar suasana alami di dalam kamar mandi menjadi lebih terasa.
Silakan anda kembangkan semua ide diatas sesuai dengan kreatifitas yang anda miliki. Semoga informasi mengenai ide kreatif membuat desain kamar mandi agar menjadi lebih nyaman dapat bermanfaat untuk anda.

Incoming search terms:

  • desain kamar hotel mewah
  • gambar desain kamar hotel
  • kamar mandi nyaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar