Minggu, 13 Desember 2015

Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana

Desain Ruang Keluarga Minimalis Sederhana – Ruang keluarga merupakan ruang dimana kita akan menghabiskan waktu berlama-laman disini bersama keluarga tercinta. Karena hal tersebut tentu saja kita harus bisa membuat ruang keluarga kita senyaman mungkin agar semakin betah berada didalam rumah. Mendesain ruang dapat kita lakukan pada ruang apa saja baik ruang tamu, dapur, kamar mandi dan ruang keluarga. Saat ini rumah minimalis kerap menjadi pilihan sebagian orang karena dianggap lebih menarik untuk dihuni.
Selain itu, rumah yang kecil dan minimalis membuat kita tidak terlalu lelah ketika membersihkannya, Namun bukan berarti rumah minimalis tidak bisa memiliki ruangan yang menarik dan indah bukan? Membuat desain ruang keluarga yang sederhana seringkali dilakukan salah satunya dengan menambahkan sofa yang empuk serta kasur lantai yang bisa kita gunakan untuk sekedar tiduran sambil menonton televisi.

Pemberian warna menjadi salah satu hal yang paling menonjol dari bagus tidaknya suatu ruangan. Pada ruang keluarga sebaiknya kita memberikan warna yang cerah agar terlihat lebih terang. Jika anda ingin memadukan warna, gunakan warna yang sesuai dan cocok antara perpaduan warna tersebut. berikut ini ada beberapa contoh desain ruang keluarga yang bisa anda contoh ketika hendak membuat rumah yang minimalis.
Dalam menciptakan ruang keluarga yang sederhana ada beberapa tips yang harus anda lakukan salah satunya seperti yang telah kami sebutkan diatas yaitu pewarnaan. Namun yang paling mendasar adalah pemilihan tema. Mau dibuat seperti apa ruang keluarga yang anda miliki, kemudian beri pewarnaan dengan teknik yang benar, Gunakan pula furniture yang cocok dan tidak terlalu besar agar tidak terlalu memakan tempat sehingga ruangan terkesan lebih sempit, Beri pencahayaan yang terang serta atur tata letak furniture dengan baik.
Dari keempat contoh desain ruang keluarga minimalis sederhana diatas kiranya dapat memberikan inspirasi bagi anda seperti apa ruang keluarga yang akan anda buat. Silahkan apresiasikan keinginan anda dan curahkan apa yang anda inginkan pada sebuah ruang keluarga anda. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar