Jumat, 11 Desember 2015

Desain Ruang Makan Kecil Minimalis

Desain Ruang Makan Kecil Minimalis – Untuk membangun rumah minimalis yang bagus membutuhkan perhitungan yang matang dari setiap ruang yang akan anda buat. Ada berbagai ruang didalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar, kamar mandi, dapur dan ruang makan. Ruang makan merupakan tempat yang biasa paling dekat dengan dapur dan diruang makan ini kita biasa berkumpul bersama keluarga untuk makan bersama. Keharmonisan akan tercipta jika kita bisa menghabiskan waktu untuk makan bersama keluarga.
Agar ruang makan anda terlihat rapi dan indah meskipun dalam ukuran kecil tidaklah sulit. Meskipun terbatas anda bisa menyiasatinya asalkan kita tahu bagaimana strategi untuk mendekorasi ruang makan menjadi lebih baik. Pemilihan gaya dekor menjadi hal yang harus dibahas dan diperhatikan karena akan menunjang seperti apa ruang makan yang anda miliki nantinya.
Jika anda ingin memiliki ruang makan yang indah, nyaman dan mengesankan, berikut ini kami memiliki beberapa tips untuk mendekorasi ruang makan anda yang mungil itu.

1. Menggunakan Bangku Panjang
Jika biasanya ruang makan yang ada menggunakan bangku satu satu, untuk rumah minimalis yang anda miliki bisa mengunakan bangku panjang yang dapat digunakan dua hingga tiga orang secara bersamaan. Ini akan membuat anda seakan tengah makan bersama disebuah taman.
2. Gunakan Furniture Yang Unik
Penggunaan furniture dengan bentuk yang unik akan mempercantik tampilan ruang makan anda. Seperti salah satu contoh dibawah ini ruang makan terlihat sangat indah dan mewah sehingga anda akan terasa nyaman ditempat tersebut.
3. Satukan Dapur Dengan Ruang Makan
Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa ruang makan merupakan ruang yang berdekatan langsung dengan dapur dan anda dapat menyatukan dua ruang tersebut namun tetap dengan memberi pembatas antara ruang dapur dan ruang makan.
4. Gunakan Meja Kecil Untuk Ruang Makan
Rumah yang minimalis sebaiknya jangan terlalu banyak perabotan yang besar karena akan memberikan kesan sempit. Pada ruang makan anda dapat menggunakan meja makan yang kecil dengan warna yang cerah seperti biru, putih dan violet karena akan memberikan kesan natural yang bisa menambah selera makan anda.
Demikianlah masukan tentang desain ruang makan kecil minimalis ini, semoga para pembaca dapat menerima informasi yang baik sehingga anda tidak perlu lagi bingung dan pusing untuk memaksimalkan ruang makan anda. Terima kasih

Incoming search terms:

  • makan bersama di ruang makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar