Rabu, 02 Desember 2015

Cara Mengatur Desain Ruang Tamu Rumah Minimalis

Ruang tamu adalah ruangan dimana kita menerima tamu. Di ruang tamu pula orang lain akan menilai bagaimana kondisi rumah kita. Oleh karena itu penting sekali untuk bisa menata ruang tamu dengan cantik dan rapi. Ruang tamu rumah minimalis kerap sekali berukuran kecil. Sehingga desain ruang tamu rumah minimalis perlu dibuat sedemikian rupa agar terasa nyaman walaupun kecil dan mungil. Untuk menyiasati ruang tamu yang mungil agar tidak terkesan pengap, ikuti ulasan berikut ini.
Desain cantik ruang tamu minimalis mungil
Memiliki ruang tamu yang mungil kadangkala membuat anda jengkel karena terlihat sumpek. Padahal ruang tamu adalah ruang dimana kita akan menerima tamu dan menghormati orang yang datang berkunjung ke rumah. untuk menyiasati hal seperti ini anda tak perlu khawatir. Ada banyak langkah yang bisa anda lakukan agar ruang tamu mungil anda menjadi nyaman dan enak untuk di huni. Hal utama sebelum menata interior ruang tamu rumah mungil, perhatikan luasan serta bentuk ruang tamu anda. manfaatkan sebaik baiknya kondisi ruangan serta pencahayaan di ruang tersebut.

Desain ruang tamu rumah minimalis memerlukan perabotan yang minimalis pula. Oleh karena itu sebaiknya anda perlu bijak dalam membeli perabotan untuk ruang tamu anda. jangan terlalu banyak menggunakan perabotan. Gunakanlah perabotan yang multiguna. Misalnya belilah sofa yang bisa sekaligus dijadikan tempat tidur atau gunakanlah rak serbaguna, bisa dijadikan lemari tempat buku atau televisi. Dengan menggunakan perabotan yang serbaguna anda bisa menghemat tempat dan ruangan yang ada di ruang tamu anda.
Selain memilih perabot dengan bijak, hal lain yang harus anda perhatikan adalah ukuran furnitur. Pilihlah furnitur yang memiliki ukuran pas dengan ruang tamu anda. desain ruang tamu rumah minimalis agar terlihat lega bisa anda siasati dengan menggunakan meja bentuk coffe soffa. Hal ini bisa mengefektifkan fungsi meja anda. meja tersebut bisa anda gunakan sebagai kursi di saat saat tertentu namun juga bisa digunakan sebagai meja. Letakkan dua meja kecil dari soffa model ottoman untuk mempercantik ruang tamu minimalis anda.
Selain memilih furnitur yang memiliki ukuran yang sesuai, gunakanlah meja kaca tembus pandang untuk memberikan kesan modern pada ruang tamu anda. Desain ruang tamu rumah minimalis akan memiliki kesan yang lebih modern jika menggunakan meja kaca tembus pandang. Meja tembus pandang tersebut selain memberikan kesan ruangan terlihat modern juga memberikan kesan ruangan yang luas. Dengan meja tersebut anda tidak perlu menggunakan sofa. Anda bisa menggunakan kursi bangku kecil sehingga akan terasa nuansa yang homy. Selain itu keuntungan yang akan anda peroleh adalah ruangan yang hemat dan lega.

Incoming search terms:

  • desain ruang tamu minimalis mungil
  • ruang tamu rumah minimalis modern
  • ruang tamu minimalis mungil
  • bentuk ruang tamurumah kecil
  • Ruang tamu rumah
  • Kamar tamu
  • gambar ruang tamu modern
  • desain ruang minimalis
  • cara mendesain ruang tamu minimalis
  • yhs-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar