Rabu, 16 Desember 2015

Desain Dapur Minimalis Rumah Type 36

Desain dapur minimalis rumah type 36 dengan mini bar mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Mengingat mini bar identik dengan kafe atau bar itu sendiri. Saat ini banyak orang yang ingin membuat mini bar di dapurnya untuk mempercantik tampilan ruangan. Tapi sebelum membuat mini bar di rumah Anda ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.
Membuat mini bar modern di rumah minimalis harus menyesuaikan ukuran dapur. Perabot yang akan diletakkan seperti meja dan kursi juga harus menyesuaikan ukuran ruangan. Apabila ruang dapur cukup luas dapat menggunakan furniture dengan ukuran yang agak besar, tapi jika ruangan terbatas sebaiknya memilih furniture yang berukuran minimalis.
Ada beragam pilihan model untuk perabot dapur dan mini bar, biasanya desain disesuaikan dengan interior ruangan dan rumah. Model meja kursi minimalis yang sederhana bisa terlihat indah dalam interior yang bergaya klasik. Tergantung selera Anda dalam memadupadankan perabot dapur agar terlihat manis dan sesuai dengan karakter rumah Anda. Ide unik yang kaya kreatifitas dapat menjadi desain dapur minimalis rumah type 36 dengan mini bar impian Anda.

Mini bar sederhana dapat terlihat mewah dan modern jika pengaturan cahayanya tepat. Bar dengan pencahayaan berkilau dengan warna bervariasi akan menciptakan kontras yang indah dengan bangku empuk putih.
Konsep dapur dengan mini bar ini berfungsi sebagai tempat minum kopi di pagi hari atau tempat Anda membawa tamu untuk menikmati hidangan di bar dapur yang bersih dan nyaman. Oleh sebab itu, meja bar yang digunakan adalah meja pantry yang didesain dengan kursinya. Anda perlu memperhatikan ukuran ruangan agar tercipta posisi yang nyaman saat melakukan aktifitas di dapur. Sebab fungsi utama dapur bar adalah tempat memasak dan menyiapkan makanan dengan nyaman.
Meja bar memiliki ukuran yang lebih kecil dengan meja makan. Maka permukaan perabot ini lebih mudah dibersihkan. Sebaiknya gunakan bahan yang lebih kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Pilihan terbaik adalah dengan menggunakan batu alam seperti granit, marmer atau batu kapur. Memang resikonya adalah Anda harus merogoh kantong yang agak dalam.
Demikian tips dan sedikit masukan bagi anda yang ingin mengetahui sekelumit tentang desain dapur minimalis rumah type 36.

Incoming search terms:

  • dapur sederhana
  • model dapur
  • desain dapur type 36
  • contoh dapur
  • model dapur sederhana dan mini bar
  • model dapur minimalis rumah type 36
  • Modal dapur sederhana
  • meja Mini Bar
  • meja dapur minimalis
  • konsep dapur minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar