Minggu, 06 Desember 2015

Desain Rumah Modern Dengan Konsep Minimalis

Rumah sebagai kebutuhan utama bagi setiap keluarga, yang mana dengan adanya rumah suatu keluarga akan merasa terlindungi. Terlindungi dari panasnya terik matahari dan juga terlindungi dari dinginnya guyuran hujan. Seiring dengan berjalannya waktu dan bergantinya tahun, bentuk atau model rumah pasti akan mengalami perubahan. Di mana dalam perubahan tersebut mengikuti perkembangan zaman yakni modern. Bagi anda yang sedang berencana untuk membangun rumah dengan gaya modern, maka tepat sekali untuk membaca artikel yang kami berikan ini. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi tentang desain rumah modern dengan konsep minimalis. Mau tahu selengkapnya???, nah simak artikel kami berikut ini !/.
Kini pada abad 20-an, rumah dengan konsep minimalis dengan gaya modern telah menjadi populer di telinga masyarakat. Karena kepopulerannya model rumah ini juga menjadi banyak peminatnya di mana para keluarga atau masyarakat mulai menerapkan model rumah yang minimalis dengan gaya modernnya. Model rumah ini akan sangat cocok sekali bagi anda yang ingin bermukim di daerah perkotaan. Kenapa demikian??, karena memang daerah perkotaan tersebut minim lahan, sedangkan jumlah penduduknya lebih besar. Sebagai antisipasi akan hal tersebut maka rumah minimalis-lah yang lebih tepat untuk hunian anda, akan tetapi juga tetap membawa unsur kemodernan.

Sesuai dengan namanya yaitu desain rumah modern dengan konsep modern, maka rumah ini juga benar-benar didesain dengan mengambil konsep minimalis namun tetap tidak melupakan gaya modern. Di samping menggunakan gaya modern, untuk arsitekturnya juga cenderung akan lebih hemat dan terjangkau jika dilihat dalam sisi anggarannya. Salah satu ciri yang paling terlihat pada konsep ini adalah mengenai terasnya. Di mana teras tersebut sangat simple serta atap rumah yang cukup elegan. Meskipun rumah ini membawa konsep minimalis, akan tetapi tetap mengedepankan gaya modernnya maka rumah ini pun akan tampak lebih indah.
Penataan dekorasi untuk desain rumah modern
Agar rumah minimalis anda tampak modern, maka salah satu bagian yang perlu untuk diperhatikan pada rumah minimalis anda yaitu tentang dekorasi. Dekorasi ini merupakan salah satu pelengkap desain rumah modern. Dalam penataan dekorasi ini anda bisa menerapkan konsep-konsep modern. Adapun bagian dari dekorasi itu sendiri, yaitu meliputi furniture, penerangan, aksesoris, hingga pengecatannya. Dari semua bagian dekorasi tersebut perlu diperhatikan betul, jika anda menginginkan model rumah yang membawa konsep modern.
Ketika bagian dekorasi tersebut anda perhatikan betul, maka keinginan anda untuk mendapatkan rumah minimalis dengan desain modern bisa diwujudkan. Untuk itu, bagi anda yang akan mendirikan rumah, bisa memakai konsep dan desain rumah modern ini sebagai contoh rumah anda nantinya. Nah, anda tentunya juga ingin memiliki rumah minimalis yang tidak meninggalkan unsur modern kan?? Iya, dong pastinya.

Incoming search terms:

  • Rumah modern
  • desain rumah modern
  • desain rumah minimali
  • desain rumah modern minimalis
  • rumah modern minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar