Kamis, 03 Desember 2015

Trik Menata Desain Interior Rumah Mungil

Memiliki rumah mungil kadangkala menimbulkan sakit kepala jika tak cerdik dalam mengatur bagian interiornya. Untuk itu sebaiknya anda perhatikan baik baik desain interior rumah mungil anda. jangan sampai anda salah dalam menempatkan barang sehingga menimbulkan nuansa ruang yang penuh dan pengap. Selain itu pencahayaan juga patut anda pertimbangkan saat mengatur rumah mungil. Dalam membuat Desain interior rumah mungil membutuhkan kreatifitas untuk mewujudkan rumah mungil yang nyaman dan indah.
Konsep interior rumah mungil
Rumah mungil membutuhkan tangan yang lebih kreatif untuk menata desain interiornya. Hal utama yang perlu di lakukan adalah membuat nuansa yang menunjukkan rumah mungil anda terlihat lebih luas sehingga nyaman untuk dijadikan tempat untuk beraktivitas. Rumah yang mungil bisa terlihat luas dengan pencahayaan yang tepat serta pemilihan warna cat dinding yang sesuai sehingga terlihat lega dan luas. Oleh karena itu penting sekali dalam mengkombinasikan warna dan model furnitur rumah mungil.

Desain interior rumah mungil agar terkesan luas bisa di siasati dengan pemilihan warna cat dinding rumah anda. warna cat dinding seperti putih, abu abu, biru dan cream, bisa membuat rumah menjadi terkesan luas. Hindari penggunaan warna warna gelap seperti hitam ataupun biru dongker pada rumah anda. hal ini akan menimbulkan kesan rumah anda menjadi penuh dan sempit. Gunakan warna kombinasi dengan meletakkan kombinasi di bagian pinggiran tembok rumah anda. misalnya pada bagian lekukan antara sekat rumah dan lainnya. hal ini bisa dilakukan untuk membuat nuansa ruangan menjadi segar.
Dalam memilih kombinasi warna untuk tembok ruangan, sebaiknya gunakan warna yang masih dalam satu gradasi., misalnya putih dengan biru telur bebek atau sky blue, merah dengan maroon atau pink pale. Hal ini akan menimbulkan nuansa harmonis pada ruangan anda. desain interior rumah mungil jika ditata dengan baik tentunya tak akan kalah bagus dan indah dibandingkan dengan rumah mewah. Untuk warna furnitur sebaiknya pilihlah furnitur yang menggunakan warna yang senada atau masih dalam lingkaran warna cat tembok dinding ruangan anda.
Untuk pemilihan furnitur rumah mungil, perhatikan dahulu desain interior rumah mungil anda. jika anda ingin menggunakan konsep yang modern, maka gunakan furnitur yang memiliki warna warna yang terkesan modern seperti silver, abu abu atau warna warna monocrome seperti putih dan putih tulang. Misalnya jika anda menggunakan warna dinding putih atau abu abu, anda bis menggunakan sofa dengan warna fushia atau pink pale, namun anda memiliki bagian dinding atau sebagian dinding anda yang dicat dengan sentuhan warna hitam, sehingga pantulan warna fushia terendam oleh warna hitam dan anda akan mendapatkan kesan modern untuk ruangan anda.

Incoming search terms:

  • trik menata rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar