Kamis, 17 Desember 2015

Desain Rumah Mewah Bergaya Eropa

Memiliki desain rumah mewah bergaya eropa tentunya sangat membanggakan. Tentu dong… bisa dibilang jika semua orang mendambakan sebuah rumah yang megah layaknya istana. Namun, bisa dibilang jika tipe rumah mewah ini hanya dimiliki oleh kalangan menengah keatas karena memang harganya yang sangat mahal. Wajar saja jika harganya mahal, karena rumah ini memiliki lahan yang luas. Anda bisa mengadaptasi berbagai model desain untuk rumah mewah yang anda miliki.
Salah satu model yang paling disukai banyak orang saat ini yaitu desain rumah eropa. Hal ini dikarenkan, gaya eropa memiliki tata letak interior dan ekstrior yang sangat modern sehingga tampilan rumah anda terlihat sangat elegan. Anda bisa melihat berbagai macam rumah dengan gaya eropa di internet. Nah… jika anda ingin membuat desain rumah dengan gaya eropa sebaiknya anda simak informasinya berikut ini :

Desain Rumah Mewah Bergaya Eropa


Membuat Denah Rumah
Tahap yang paling awal yaitu membuat denah untuk setiap bagian rumah. Hal ini bertujuan supaya nantinya tidak ada kesalahan ukuran luas, panjang, keliling dan lainnya pada saat pembangunannya. Selain itu, denah rumah juga berfungsi untuk pengaturan setiap benda dan ruangan yang ada di dalam rumah anda.
Bentuk Eksterior Rumah
Rumah dengan gaya eropa pada umumnya memiliki bentuk menyerupai kubus berlapis pada bagian eksteriornya. Selain itu, juga dilengkapi dengan taman kecil pada bagian sisi rumahnya. Lapisan lantai pada teras dan pilarnya dilapisi keramik yang berwarna cerah sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan.
Pemilihan Atap Rumah
Untuk bagian atapnya, karena desain rumah mewah bergaya eropa ini memiliki lahan yang luas maka anda bisa menggunakan atap yang tinggi. Sedangkan untuk bentuk atap gaya eropa memiliki bentuk yang datar dan limas. Supaya atap lebih kuat, gunakan rangka baja ringan sebagai pondasi atapnya. Tentunya penggunaan rangka baja ringan sangat sesuai denga kondisi cuaca di Indonesia.
Pewarnaan Dinding Rumah
Sedangkan untuk warna catnya, rumah eropa memiliki warna yang natural tanpa dikombinasikan dengan warna apapun. Selain itu, warna yang digunakan juga disesuaikan dengan furniture yang ada. Namun, pada bagian eksterior warna catnya tetap mengikuti warna interiornya sehingga terlihat lebih elegan dan modern.  Anda bisa memilih warna yang natural seperti krem, abu-abu, putih, dan lainnya.
Pemilihan dan Penempatan Furniture
Setiap ruangan di dalam rumah tentunya membutuhkan furniture. Untuk ruang tamu, anda bisa menempatkan furniture berupa sofa, meja dan juga beberapa pajangan untuk menghiasi ruang tamu, sedangkan untuk ruang tengah anda bisa meletakkan sofa yang besar. Sedangkan untuk ruangan lainnya seperti kamar mandi dan kamar tidur bisa disesuaikan dengan keinginan anda.
Pilar Penyangga
Inilah yang menjadi ciri khas rumah bergaya eropa yaitu memilik pilar pada setiap rumahnya. Kebanyakan rumah bergaya eropa memiliki pilar yang terbuat dari marmer sehingga menampilkan kesan yang mewah dan elegan dari rumah tersebut.
Desain rumah mewah bergaya eropa sudah diterapkan oleh banyak kalangan seperti artis, pejabat, musisi, pengusaha dan lainnya. Nah… jika anda ingin memiliki hunian yang mewah dan modern maka anda bisa mencoba desain rumah bergaya eropa.

Incoming search terms:

  • rumah mewah
  • melihat rumah mewah
  • desain eksterior eropa classic
  • terbaru rumah eropa mewah
  • Rumah sule mewah
  • rumah eropa com
  • photo rumah2 mewah
  • model rumah sangat mewah
  • model rumah mewah klasik 1 lantai
  • www rumah sule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar