Rabu, 02 Desember 2015

Solusi Menata Desain Interior Kamar Tidur

Kamar tidur adalah ruang privat yang digunakan untuk istirahat. Oleh karena itu penting sekali menata desain interior kamar tidur agar nyaman ketika ditempati. Namun bagaimana jika anda memiliki kamar tidur yang sempit ? jika anda memiliki kamar tidur yang sempit tidak usah berkecil hati. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat kamar tidur yang sempit menjadi nyaman di tempati. Jika anda belum punya ide dan belum tahu trik menata kamar tidur yang sempit, berikut kami berikan untuk anda.
Trik Menata interior kamar tidur yang sempit
Kamar tidur yang sempit bukanlah suatu masalah agar anda nyaman berada di kamar tidur anda. kamar tidur adalah ruang yang penting yang digunakan untuk beristirahat. Menata interior kamar tidur penting dilakukan agar anda bisa tidur dengan nyenyak. apalagi jika anda memiliki kamar tidur yang sempit, menata interior kamar tidur menjadi wajib anda lakukan agar tetap nyaman berada di ruangan yang sempit.

Jika anda memiliki kamar tidur yang sempit, hal utama yang harus anda lakukan adalah menata desain interior kamar tidur. Hal ini berhubungan dengan bagaimana anda bisa memanfaatkan ruang yang ada pada kamar yang sempit menjadi seefektif mungkin. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan memasukkan barang barang yang memang di perlukan ke dalam ruangan. Jika anda sudah cukup dengan menggunakan satu lemari baju sebaiknya jangan memasukkan lemari lainnya.
Selain itu untuk menata interior kamar tidur, anda bisa memanfaatkan sisa ruang yang ada di dalam kamar dengan sebaik baiknya. Kolong kamar tidur bisa anda manfaatkan untuk meletakkan barang. Anda bisa membuat ranjang yang sekaligus dengan lemari. Jadi anda bisa menaruh barang di kolong. Begitu pula dengan dinding, rak buku sebaiknya di tempel di dinding agar menghemat ruang yang tersedia di dalam kamar. Desain interior kamar tidur dengan nuansa minimalis pada dasarnya adalah bagaimana memanfaatkan ruang yang tersedia.
Anda masih memiliki ruang sisa ? ya, sudut ruangan seringkali dilupakan. Padahal dalam menata desain interior kamar tidur yang sempit semua tempat harus dimanfaatkan. Sudut ruangan bisa anda isi dengan lemari kecil yang terbuka. Lemari ini bisa anda gunakan sebagai meja ataupun tempat meletakkan komputer. Jadikan lemari tersebut sebagai furnitur multifungsi. Ada baiknya anda juga memainkan warna agar kamar tidur anda menjadi semakin menarik. Warna warna cerah seperti hijau lime dengan ungu pastel akan menambah manis dan segar suasana kamar tidur anda. abu abu dan hijau juga bisa dipilih jika ingin menciptakan suasana yang segar di ruangan anda.

Incoming search terms:

  • cara menata ruang tidur menjadi nyaman ditempati
  • menata lemari dikolong kamar yg sempit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar