Jumat, 04 Desember 2015

Desain Interior Rumah Minimalis Type 36

Ketika membahas desain rumah minimalis tentu terasa kurang apabila tidak membahas interior rumah minimalis yang melengkapinya. Saat ini semakin meningkatnya perkembangan konstruksi di indonesia, para kontraktor, arsitek hingga desainer interior semakin kreatif dalam menghadirkan ide-ide baru untuk menyulap kediaman impian anda. Sehingga rumah minimalis anda memiliki fungsi maksimal dengan penataan ruang dan pemilihan desain interior yang pas dan sesuai.
Desain interior rumah berkonsep minimalis dengan type 36 saat ini sangat banyak peminatnya, seiring meningkatnya komplek perumahan terutama di perkotaan yang minim lahan. Selain karena keterbatasan lahan, desain interior minimalis ini juga dipilih karena konsepnya yang elegan, simpel dan natural, selain itu juga minim dalam anggaran. Untuk melakukan penataan interior rumah yang memiliki konsep minimalis, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, yakni pemilihan variasi warna, pemilihan perabotan, penataan ruang, serta pemilihan motif yang sesuai dengan konsep minimalis yang kesemuanya lebih mengedepankan keindahan dekorasinya.

Pemilihan cat interior rumah minimalis
Kunci dari pemilihan cat interior untuk rumah minimalis terletak pada prinsip simpel dan sederhana, prinsip yang tak jauh berbeda dengan gaya kaum urban sekarang. Pemilihan cat menjadi kunci utama dalam desain interior rumah minimalis anda. Untuk rumah dengan tipe 36 yang memiliki keterbatasan ruang, anda dituntut untuk mengkombinasikan warna yang tepat, namun apabila anda ragu anda dapat mengambil jalan aman dengan mengaplikasikan warna-warna terang yang dipadu warna gelap. Secara umum warna yang dipilih untuk rumah bertipe 36 ini adalah warna abu-abu yang terkesan lembut dan nyaman serta sesuai untuk semua jenis ruangan. Untuk hiasan dindingnya sendiri, aplikasikan lukisan atau foto yang seperlunya, untuk menghindarkan ruangan anda dari kesan penuh dan sesak.
Pemilihan furniture untuk rumah minimalis
Interior rumah minimalis yang juga perlu diperhatikan adalah terkait dengan pemilihan perabot rumah. Karena permasalahan yang sering muncul dalam penataan rumah minimalis adalah kesan berantakan akibat perabot berlebih dan tidak sesuai dengan komposisi rumah. Pemilihan perabot dan ornament yang tidak menguras area menjadi pilihan yang bijak untuk diaplikasikan dalam rumah minimalis. Selain itu juga hindari perabot rumah yang yang terbuat dari kayu bertemakan klasik, hindari perabotan yang berukuran besar dan lebih utamakan perabot dan perangkat elektronik yang minimalis.
Selain kedua hal diatas penataan interior rumah minimalis juga terkait dengan pemilihan warna lantai, jenis lantai ataupun pemilihan warna dan motif karpet yang anda pilih untuk melengkapi ruangan anda. Dan selebihnya gunakan furniture seperlunya dengan mengedepankan unsur keindahan dalam interior rumah minimalis anda dengan warna-warna yang polos dan tegas. Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat.

Incoming search terms:

  • pemilihan interior rumah minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar