Selasa, 08 Desember 2015

4 Contoh Rumah Minimalis Modern Terbaik Di Dunia

Rumah minimalis sedang menjadi trend yang berkembang di dunia arsitek, interior dan juga desain rumah pada beberapa tahun terakhir ini. Jadi tidak ada salahnya jika anda juga ingin ikut-ikutan menggunakan konsep minimalis ini untuk diterapkan pada rumah anda. Namun dalam menciptakan desain rumah minimalis modern ini anda harus teliti dan juga seksama supaya tetap mengacu pada konsep minimalis tersebut. Dan supaya anda tidak bingung, berikut ini adalah beberapa contoh rumah minimalis modern terbaik di dunia sebagai inspirasi untuk anda dalam mewujudkan rumah impian anda.
Dupli casa
Contoh rumah minimalis modern yang pertama adalah rumah yang diberi nama dupli casa. Rumah ini memiliki desain minimalis yang tampilannya terlihat sangat futuristic. Rumah yang terletak di ludwigsburg, germany ini dibangun pada tahun 2005 hingga tahun 2008. Dengan dipimpin oleh arsitek ternama yaitu j. Mayer h. Architects rumah ini benar-benar rumah impian banyak orang. Dengan tampilan yang serba putih dan hanya meyisakan warna hitam pada bingkai-bingkai pintu atau jendela membuat rumah ini semakin tampak minimalis. Dengan bentuk yang menonjol di beberapa bagian membuat rumah ini tidak hanya terlihat futuristik namun juga sangat unik.

Residence in colombia
Model rumah minimalis modern yang kedua adalah residence in colombia yang di desain oleh gm arquitectos studio. Rumah yang memiliki 2 lantai ini terlihat sangat kontemporer karena menggunakan atap yang datar dan juga sangat besar. Rumah minimalis yang satu ini sangat menggambarkan kesan minimallis jika dilihat dari desain jendela, pintu, langit-langit, atap dan lain-lain. Dan keindahan dari rumah ini adalah pada saat malam hari maka akan terlihat sangat terang karena di sekeliling rumah ini menggunakan penerangan yang cukup terang.
Wilton pool
Contoh rumah minimalis modern yang ketiga adalah rumah yang bertajuk wilton pool yang mana rumah ini memiliki kolam renang di sisi rumah. Rumah ini terletak di new york, amerika serikat dan memiliki warna walnut yang berkombinasi dengan warna putih sehingga perpaduan warna ini akan sangat terlihat indah. Rumah yang dirancang oleh kakak beradik yaitu gisue hariri dan juga mojgan hariri ini telah menyelesaikan proses pembuatannya pada tahun 2007 lalu. Namun rumah ini hanya memiliki beberapa ruangan saja, yaitu ruang tamu, dapur, kamar, kamar mandi dan juga bar.
Conan play house
Contoh rumah minimalis modern yang terakhir adalah rumah yang diberi nama conan play house ini juga biasa disebut dengan toy house. Rumah ini terletak di bangdong, korea selatan dan rumah ini dibuat oleh arsitek bernama moon hoon. Rumah ini dibangun berdasarkan permintaan anak dari pemilik rumah yang menginginkan rumah yang berbentuk lollipop yang ia lihat di majalah. Rumah ini memiliki beberapa ruangan seperti ruang tamu, ruang kamar, dapur, dan juga kamar mandi.

Incoming search terms:

  • desain rumah terbaik di dunia
  • rumah dengan desain terbaik di dunia 2015
  • rumah minimalis terbaik dunia
  • rumah terbaik diDUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar