Kamis, 10 Desember 2015

Contoh Gambar Rumah Modern Minimalis Tiap Type

Jika berbicara mengenai desain rumah memang tidak pernah ada habisnya. Sekarang sangat banyak sekali desain rumah yang bisa anda contoh. Gambar rumah modern minimalis sekarang sangat mudah sekali di cari. Berbicara mengenai rumah, setiap orang pasti mempunyai impian rumah sendiri-sendiri. Ada yang ingin punya rumah minimalis, rumah mewah, rumah dengan halaman yang luas dan masih banyak lainnya. Mungkin anda sudah tahu kalau rumah minimalis memiliki banyak type. Ada type yang paling kecil yaitu type 21, type 36, type 45 dan masih banyak lainnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai type-type terpopular dari rumah minimalis.
Rumah Minimalis Type 36
Dengan membuat rumah minimalis type 36, anda sudah bisa sebuah rumah impian yang anda inginkan. Gambar rumah modern minimalis type 36 juga sudah banyak sekali. Rumah type ini memang mempunyai ukuran yang tidak begitu luas. Ukuran bangunannya hanya 6X6 meter persegi. Banyak perumahan di perkotaan yang membuat rumah dengan type 36. Rumah type ini mempunyai harga yang lebih terjangkau dan cocok buat anda pasangan baru yang menikah. Anda bisa membangun rumah impian anda dengan rumah minimalis type 36 ini. Yang paling penting anda harus mendesain interior dan eksterior dengan baik.

Rumah Minimalis Type 45
Type rumah minimalis terpopular lainnya adalah rumah minimalis type 45. Rumah minimalis type ini mempunyai ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan rumah minimalis type 36. Jika anda membeli di sebuah perumahan, anda bisa memilih rumah minimalis type 45/90. Berarti ini ukuran bangunan 45 meter persegi dan ukuran tanah 90 meter persegi. Jadi jika anda berkeinginan untuk merenovasi rumah, anda masih mempunyai lahan tersisa cukup luas. Dengan membangun rumah minimalis type 45, anda bisa mempunyai ukuran ruangan yang lebih luas. Untuk desainnya tinggal sesuai impian anda. Bisa berdesain modern, klasik atau natural.
Rumah Minimalis Type 50
Jika melihat gambar rumah modern minimlias saat ini sangatlah banyak sekali. Ada yang berlantai satu dan ada yang berlantai dua. Setiap type rumah minimalis sebenarnya bisa dibuat berbagai desain yang anda inginkan. Salah satu type rumah minimalis yang sangat popular adalah rumah minimalis type 50. Type ini banyak disukai karena luas bangunan yang pas dan nyaman digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Anda tidak mempunyai bangunan yang begitu luas dan tidak terlalu sempit.
Itulah beberapa type rumah minimalis yang sedang popular. Rumah minimalis memang sedang sangat diminati beberapa tahun belakangan ini. Desain rumah minimalis pun dari tahun ke tahun semakin berkembang. Selalu ada desain terbaru yang dikeluarkan tiap barunya. Banyak rumah minimalis yang terinspirasi dengan rumah gaya eropa. Rumah desain seperti itu sedang banyak di copy untuk rumah-rumah di Indonesia. Demikian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi anda yang sedang mencari gambar rumah modern minimalis.

Incoming search terms:

  • contoh gambar rumah ukuran 6x6meter
  • contoh rumah luas 6x6 meter
  • denah rumah ukuran 6x6meter persegi
  • model rumah segi empat minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar