Sabtu, 12 Desember 2015

Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Menyatu

Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Menyatu – Bagi anda yang memiliki lahan terbatas untuk membuat sebuah rumah bukan berarti anda tidak dapat memiliki rumah impian yang indah, nyaman dan menyenangkan. Justru dengan rumah yang kecil, selain biaya pembuatannya tidak terlalu besar juga sangat cocok digunakan bagi anda keluargka kecil yang hanya untuk seorang ayah, ibu dan dua orang anak. Kita seringkali pusing untuk menentukan desain seperti apa yang akan kita gunakan pada tiap-tiap ruang rumah kita salah satunya pada bagian dapur.
Jika kita memiliki ruang yang cukup lebar tentunya kita tidak akan pusing menentukan tata letaknya tetapi jika kita memiliki ruang yang terbatas pastinya kita harus bisa membuat ruang tersebut terlihat cantik meskipun terbilang sempit. Membuat desain dapur dan ruang makan dapat kita siasati dengan baik, asalkan kedua ruang ini memiliki kebersihan yang bagus tentu sudah mencerminkan kehigienisan dalam menyantap makanan yang ada.
Disini kami memiliki beberapa tips untuk mendesain dapur dan ruang makan yang letaknya berdekatan agar terlihat lebih menarik lagi.

1. Penggunaan Warna Ruangan Yang Sama Antara Dapur Dan Ruang Makan
Agar kedua ruang ini terlihat menyatu dengan indah, sebaiknya anda beri warna yang sama pada ruangan tersebut misalnya putih atau biru muda. Warna-warna yang cerah akan membuat suasana lebih menyenangkan.
2. Beri Pemisah Antara Ruang Dapur Dan Ruang Makan
Sebisa mungkin beri pembatas antara ruang dapur dan ruang makan agar terkesan ruangan ini berbeda. Ini akan memberi kesan luas pada ruangan tersebut seperti contoh dibawah ini.
3. Gunakan Island Table
Untuk menambah kesan minimalis anda dapat meletakkan island table ditengah dapur sebagai ruang makan yang minimalis. Anda bisa menggunakan tempat duduk bar sehingga anda akan merasa seperti berada disebuah café atau bar.
Semoga artikel tentang desain dapur dan ruang makan minimalis menyatu dari apa yang telah anda lihat diatas dapat memberikan inspirasi yang penuh imajinasi untuk membuat sebuah ruangan yang indah pada ruang dapur dan ruang makan yang anda miliki. Terimakasih.

Incoming search terms:

  • desain dapur dan ruang makan minimalis
  • desain dapur dan ruang makan sempit
  • Desain dapur menyatu dgn ruang makan
  • desain interior ruang keluarga menyatu dengan dapur
  • pembatas antara dapur dan ruang makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar